Follow My Blog

Dantes Inferno ISO PSP/PPSSPP

Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam Gamers semuanya, kali ini Android Hoax mau share lagi game PPSSPP yang keren banget buat kalian yaitu Dantes Inferno. Game ini sangat cocok dengan kamu yang menyukai petualangan di kerajaan kuno.


Deskripsi Dantes Inferno
Dante's Inferno adalah sebuah game petualangan aksi yang akan membawa para kamu dan para gamer lainnya ke dunia barat yang paling menentukan. Disana kamu akan melihat kehidupan setelah kematian (akhirat) seperti yang dibuat oleh Dante Alighieri yang merupakan penyair italia pada abad ke-13. Persiapkan mental kamu sebab kamu akan memasuki dunia yang belum pernah kamu kenali sebelumnya. Dalam game ini terdapat sembilan lingkaran. Masing-masing dari sembilan lingkaran tersebut akan menampilkan hal yang berbeda, seperti setan, monster dan pemandangan yang dibuat langsung dengan deskripsi yang jelas. Menggunakan Sabit Kematian dan Salib Suci Beatrice, dan batu tulis dari kekuatan sihir yang mendalam.

Dantes Inferno ini akan disesuaikan dengan sistem yang beroperasi pada device kamu, pemain akan mendapatkan  kecepatan frame rata-rata 60 frames-per-second, sehingga akan membuat kamu lebih nyaman memainkan game ini dan tentunya dengan sangat halus.

Oke segitu aja dulu deskripsinya, untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di bawah ini ya. Jika tertarik langsung saja download di bawah ya. Jangan lupa juga untuk share ke temen temen kamu supaya bisa bermain bersama. Dukung juga kami dengan cara share postingan ini di sosial media kamu ya.

Gameplay Dantes Inferno di Android 
Gameplay Dantes Inferno di Andoid

Gameplay Dantes Inferno di Android

>Informasi Dantes Inferno terbaru
• Nama: Dantes Inferno
• Penerbit: EA
• Genre: Action
• Rilis: 9 Februari 2019
• Bahasa: Multi
• ‎Size: 1300 MB+


Download Dantes Inferno ISO
Download EUR ISO
Download USA ISO
Download Juga:Mortal Kombat Unchained, NBA Street ShowDown.


Cara bermain Dantes Inferno di Android:
  1. Download Dantes Inferno ISO diatas
  2. diatas;
  3. Lalu simpan di folder game kamu. Pastikan kamu sudah memahami "Cara Bermain PPSSPP di Android".
  4. Untuk 1001 game psp lengkap lainnya bisa didownload >disini<;
  5. Selamat bermain ya.

Demikian postingan mengenai Dantes Inferno ISO PSP/PPSSPP. Jika ada kesulitan silakan tanyakan di komentar. Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum.

Berlangganan update game dan aplikasi terbaru via email:

0 Response to "Dantes Inferno ISO PSP/PPSSPP"

Posting Komentar

Selelah mendownload/membaca artikel di Androidhoax.com ini alangkah baiknya jika meninggalkan jejaknya di komentar, apabila memiliki kesulitan mengenai artikel di atas silahkan tanyakan melalui komentar disini agar bisa saya balas secepatnya.

PERATURAN:
- Dilarang Spam/Promosi
- Dilarang Komentar Dengan Link Aktif
- Silahkan Informasikan di komentar jika ada link rusak
- Gunakan bahasa Indonesia yang baku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel