Follow My Blog

Spotify Music Apk MOD Premium Terbaru Gratis

Assalamu'alaikum wr.wb.
Dewasa ini, kebiasaan mendownload musik di website sepertinya akan mulai berkurang. Dan kebiasan tersebut sudah mulai tergantikan dengan streming. Dengan kemajuan ponsel dan internet yang sangat pesat membuat banyak sekali aplikasi atau situs streaming musik. Nah, kali ini Android Hoax akan share sebuah aplikasi pemutar musik online atau dikenal dengan istilah streaming music yang sangat populer. Yaps apalagi kalo bukan Spotify. Aplikasi ini sangat keren banget karena akses server yang sangat besar sehingga meminimalisir terjadinya buffering saat memutarkan musik

Download Spotify Music Premium Apk MOD Terbaru Gratis

Spotify Mod Premium
Namun untuk memutar musik sesuka hati pada spotify ini kamu diharuskan mendaftar menjadi member premium. Nah, yang akan saya share kali ini adalah Spotify versi Mod Premium, dimana pada versi mod ini kamu  bisa mengaktifkan fitur-fitur yang diblokir sebelumnya seperti mencari musik, mengulang lagu, mengacak lagu, memblokir iklan dan banyak lagi.

Kelebihan Spotify dari aplikasi streaming musik yang lain adalah koleksi lagu nya yang lengkap dari seluruh musisi di dunia, hampir semua album dan single mereka terdapat di spotify. Selain lengkap, spotify juga termasuk media yang sangat update, sebab para musisi terkenal akan langsung mengupload karya mereka langsung begitu dirilis. Kelebihan selajutnya dari Spotify ini juga server nya sangat cepat, tidak perlu internet yang cepat untuk memainkan lagu di Spotify ini. Dengan dukungan server yang handal kamu akan tetap bisa mendengarkan lagu favorit kamu walau dengan koneksi internet yang cukup buruk.

Jika kamu tertarik langsung saja download melalui link di bawah sesuai dengan tipe device kamu. Jangan lupa baca tutorial instalasinya. Dan yang paling penting dukung kami dengan membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Tampilan Spotify di Android
Spotify Music Mod Premium di Android


Informasi Spotify Music Premium
• Update: 2 Januari 2019
• Versi: 8.4.75.670
• Pengembang: Spotify Ltd.
• Android: 4.0+
• Size: 30MB+

Download Spotify v8.4.75.670 Apk MOD Premium Terbaru Gratis
Download Apk Mod
Download juga: PPSSPP Gold, Deus Ex GO.

Cara instal Spotify Mod di Android
  1. Pertama-tama kamu download terlebih dahulu Spotify melalui salah satu server diatas
  2. Instal Spotify Apk-nya
  3. Lalu Daftar menggunakan Username dan Password. Jangan menggunakan Facebook atau Google+
  4. Selemat mendengarkan musik favorit kamu ^_^

Demikian postingan mengenai Spotify Music v8.4.2.636 Apk MOD Premium Terbaru Gratis. Jika ada kesulitan silahkan tanyakan di komentar. Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum wr.wb.

Berlangganan update game dan aplikasi terbaru via email:

2 Responses to "Spotify Music Apk MOD Premium Terbaru Gratis"

  1. Bang kalau daftar nya harus pakai Email itu bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pake facebook kak, harus pake username gitu nantinya

      Hapus

Selelah mendownload/membaca artikel di Androidhoax.com ini alangkah baiknya jika meninggalkan jejaknya di komentar, apabila memiliki kesulitan mengenai artikel di atas silahkan tanyakan melalui komentar disini agar bisa saya balas secepatnya.

PERATURAN:
- Dilarang Spam/Promosi
- Dilarang Komentar Dengan Link Aktif
- Silahkan Informasikan di komentar jika ada link rusak
- Gunakan bahasa Indonesia yang baku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel